Mar 14, 2017

"Kamu dan setiap masalah yang menimpa adalah hal yang penting untuk disimak dan diperhatikan". Bagi perempuan, katanya itu tanda-tanda bahwa kamu peduli dengan sosok yang disebut makhluk adam. Tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta.

Cerita lain dari cara dan gaya bagaimana jatuh cinta hadir berupa wujud-wujud kegilaan dan kecanduan. Saya kira setiap orang pernah merasakannya. Apakah satu diantara kalian belum pernah merasakannya? Jika iya, maka saya menganggap itu sebagai mukjizat. Sama halnya jatuh cinta juga bisa dianggap sebagai mukjizat. Sebuah gairah yang sulit untuk diungkapkan. Menyita waktu dan pikiran kamu dari setiap pergerakan makhluk adam. 

Sama seperti arti kata “jatuh”, ketika kamu jatuh cinta, kamu mungkin akan jatuh dan butuh waktu untuk kembali berdiri. Itulah yang disebut dengan kebiasaan. Kamu hanya butuh waktu untuk terbiasa mencintai dan mungkin dicintai.

Setelah jatuh cinta, akan ada bagian untuk menyatakan atau hanya memendam. Ini bagian tersulit dari "jatuh cinta".  Tapi bukankah itu adalah sensasi?  

No comments:

Post a Comment