Mar 4, 2013

#TROTOART

Photo by Adit Sam R

Kisah ini tentang trotoArt, seorang anak yang tumbuh layaknya anak-anak yang lain. Dari seorang AmbonFest, trotoArt dilahirkan dengan susah payah dan semangat yang tidak pernah kalah. Kemauan, keberanian, kreativitas dan bergerak adalah empat kata yang bisa menggambarkan AmbonFest dan anaknya trotoArt dalam menaklukan mimpi. 


Awalnya trotoArt sangat tergantung dengan AmbonFest selama proses kelangsungan hidupnya. Namun dengan berjalannya waktu, semua itu berubah dengan sendirinya. trotoArt berubah menjadi seorang anak yang tangguh dan penuh percaya diri. Bekal yang diberikan ibunya AmbonFest memberanikan trotoArt mencoba mandiri dan tidak tergantung lagi dengan AmbonFest. Alhasil trotoArt sekarang berkembang pesat, mulai dari bisnis pertama hingga sekarang memasuki bisnis yang ke lima. 

Sebagai ibu, AmbonFest merasa bangga dengan kesuksesan yang diraih anaknya trotoArt. Hidup itu penuh perjuangan. Walaupun semua perjuangan tidak selamanya menghasilkan, namun semangat memulai selalu ditanamkan AmbonFest kepada anaknya trotoArt. Berbekal semangat trotoArt membuktikan semua keyakinan yang diajarkan oleh AmbonFest. 

Cerita ini bukan cerita yang sebenarnya, namun cerita ini selalu ada di sekitar kita. Berawal dari  mimpi, kreativitas, hingga keberanian untuk bergerak merealisasi semua mimpi dan kreativitas para pemimpi. Semua itu ada di sekitar kita, bersama orang-orang yang kita kenal dan pada akhirnya akan menjadi cerita yang berkesan tentu saja untuk mereka yang kelak akan mendengar cerita-cerita ini.


No comments:

Post a Comment