Nov 28, 2012

PESONA SERAM BAGIAN BARAT


Senang itu memiliki pekerjaan yang menunjang hobby kita “jalan-jalan”, itulah yang saya rasakan setiap kali ada tugas lapangan. Tak terasa sebagian kota kabupaten di provinsi Maluku sudah pernah saya kunjungi, mulai dari Maluku Tengah, Seram Bagian Timur, Buru Selatan, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara Barat dan sekarang Seram Bagian Barat. Judulnya boleh tugas, tapi buat saya ini adalah jalan-jalan gratis. Pergi ke tempat yang baru, menikmati setiap keindahan yang ada, bertemu dengan orang yang baru, berinteraksi, dan banyak belajar dari setiap persoalan mereka. Terima kasih Tuhan untuk rezekiMu… terima kasih untuk setiap hari-hari saya..! saya begitu menikmatinya ;)

Pelabuhan Hunimua, Liang


Kalau laut pelabuhan nya kayak gini, saya lebih memilih nyemplung deh... 

View Pantai Liang dari atas feri 

Menikmati perjalanan menuju Piru 

Go green... green day...  

Talaga, konon talaga adalah sebuah kampung yang tenggelam dan menjadi sebuah telaga 

kereeeennnn.....  

Sempatin turun dari mobil buat foto2

Katanya sih ini jalan nasional, tapi koq parah gitu ya jalanannya?! 
mungkin karena Pemerintah nya gak nasionalis kali yaaaaa!
Pembangunan setengah hati, tidak sepenuh hati untuk Indonesia Timur

Melewati jalanan yang rusak parah, seolah terbayar dengan view yang kayak gini...

Indahnya Pulau Seram #Maluku


NB: Semua foto diambil dengan camera hp

No comments:

Post a Comment