Nov 3, 2009

CICAK & BUAYA

pada suatu hari di rumah pak agusto...
Cicak: gw harus tlp si aya,gw udah ga tahan lg dg pemberitaan media massa/ elektronik mengenai gw.gini2,sbg binatang gw juga punya hak untuk bicara.
(tlp berbunyi)
buaya: hallo,dg siapa di sana?
Cicak: hallo aya,ini gw cicak.
Buaya: eh lo cak, tumben lo tlp gw.ada apa lo?
Cicak: gw mau curhat aya,gw udah ga tahan lg nih dg tingkah laku manusia2 di luar sana. Lo lg ga sibuk kan?
Buaya: gw mah ga pernah sibuk cak,ini gw lg santai2 aja nunggu ada yg lewat. Lo mau curhat apaan? Knp lg dg manusia2 itu? Bukannya majikan lo manusia?
Cicak: lo nonton berita di tipi ga?
Buaya: bego juga lo cak,di hutan belantara gini mana ada tipi!
Mang ada apa cak?
Cicak: iya juga ya,gw lupa klo lo stay di hutan.sorry fren..hmm lo tau ga,akhir2 ini nama kita setiap hari selalu menjadi topik berita ter'hot di tipi smp di koran2.lo sama gw di fitnah habis2an aya..ini menyangkut nama baik kita sebagai binatang.
Buaya: ow ya? Berarti kita jadi seleb dadakan dong?
Cicak: seleb tai lo...
Buaya: klo gw sih santai aja cak,coz gw di sini fain2 aja.anjing menggonggong kafilah berlalu men..
Cicak: akh lo,ga bisa diharepin!
Buaya: lo tau sendiri dunia kita aja beda.lo mending cak,bisa tinggal di rumah gedongan atau dmn aja yg lo mau. sementara gw,dari jaman dahulu kala gw di sini aja ga kemana2.tipi aja gw ga tahu modelnya kaya gimana..manusia kan emang gitu fren! Mereka punya akal, tapi letaknya di pantat.hahaha..sorry cak,bukan maksud gw jelek2in bangsa majikan lo.
Cicak: majikan kampret!
Buaya: jangan gitu dong cak...
Cicak: jadi gimana? Lo sama sekali ga mau bareng gw masukin gugatan pencemaran nama baik ke pengadilan rimba?
Buaya: itu dia masalahnya cak,gw kan ga pernah nonton tipi.gw bingung men..
Cicak: gini aja aya,lo ke tempat gw sekarang.dalam perjalanan,klo lo liat koran lo beli terus lo baca deh.
Buaya: gila lo cak,lo mau gw mati apa? Rumah lo aja jauhnya minta ampun,belum sampai tujuan gw pasti udah mampus dilahap om singa cs.
Ogah akh,lo berjuang sendiri aja deh!
Cicak: payah lo!
Buaya: ga untungnya lo lawan manusia cak, itu namanya lo cari mati.
Cicak: gw akan terus berjuang sekalipun tanpa lo,demi pemulihan nama baik gw.
Buaya: gw bantu dg doa deh..
Cicak: ok deh..gw kecewa ma lo men!
Buaya: sorry fren,tp gw ga bisa apa2.
Tuuuuutttt
(tlp ditutup)

No comments:

Post a Comment