Nov 3, 2009

KEMBALI KASIH

Menurut kamu bagaimana?
Sebaiknya ikuti apa yang saya mau,bukan untuk saya tapi untuk kita...!!
Apakah saya atau kamu yang egois?
Saya berhak untuk tidak menyukai apa yang kamu suka...!!
Begitu pun sebaliknya..
Saya tetap tidak suka..!!
ini saya,dengan semua yang saya punya..kamu keberatan?
Mungkin bagi kamu sempurna,tapi tidak untuk orang lain..!!
Bukan itu yang saya maksud,setiap manusia tanpa terkecuali tidak ada yang sempurna..yang menjadi pertanyaan, apakah kamu kenal saya?
Pertanyaan yang bodoh..!!
Sekalipun bodoh,ini adalah pertanyaan & kamu wajib menjawab..hanya dengan kata ya/tidak.
Jika saya tidak mengenal kamu,maka detik ini kita tidak sedang bersama..!!
Semua sudah terjawab..
Apa maksud kamu..!!?
Saya tidak harus menjelaskan atau melakukan apa pun, karena kamu sudah tahu jawabannya.
Jangan membuat saya bingung..!!
Barusan kamu bilang bahwa kamu mengenal saya?
Ya,saya kenal kamu tapi saya bukan tuhan yang tahu isi kepala kamu..!!
apa warna kesukaan saya?
Hijau..!!
Cokelat kesukaan saya?
Silverqueen rasa almond..!!
Apa kebiasaan buruk saya?
Tidak bisa bangun pagi..!!
Apa yang membuat saya menarik dimata kamu?
Lucu,smart,cerewet, friendly,sedikit egois, sedikit keras,supel &... Apa maksud pertanyaan2 kamu..!!?
Jawaban yang terakhir sudah cukup membuktikan kalau kamu mengenal saya & kamu juga tahu bahwa saya tidak akan melakukan atau mengikuti apa yang kamu mau.saya harap kamu mengerti..
Kamu tidak pernah serius..!!
Justru saya sangat serius dengan perkataan saya..
Kamu egois & tidak pernah memikirkan hubungan kita..!!
Kamu terlalu jauh memfitnah,saya sudah habis kata & takut kasar.jadi saya memilih mundur..
Oke jika itu mau kamu..!!
Akhir yang indah..
...???!
Yah,semua berakhir dengan indah.karena saya belum separuh hati mencintai kamu..
Terima kasih..!!
Kembali kasih..

No comments:

Post a Comment