Sep 25, 2012

TENTANG MANTAN

Saya mau menulis tentang  mantan, sosok-sosok yang berbeda karakter namun meninggalkan masing-masing kesan. Tapi saya yakin suatu saat nanti mereka akan menemukan tulisan ini, entah itu dalam waktu dekat ataupun tidak... masalahnya saya tidak siap jika ada yang kembali dan bertanya tentang apa-apa yang mungkin akan saya tulis tentang mereka. Dijamin saya pasti akan malu jika harus menghadapi mereka! Maka dengan menimbang baik maupun buruknya, saya harus menarik jauh-jauh ingin untuk menulis mereka dalam tulisan ini. Dengan begitu, walaupun saya tidak jadi menulis tentang mereka... namun bila ada mantan saya yang kebetulan mampir ke blog ini dan menemukan tulisan ini... saya mau mengucapkan terima kasih untuk kunjungan kalian (read: kamu) ke blog ini, dan maaf jika ada salah atau khilaf baik disengaja maupun tidak disengaja yang mungkin membuat kalian (read: kamu) kecewa, marah, bahkan membenci saya. Maaf! saya tidak jadi menulis kalian (read: kamu) dalam tulisan ini, karena saya tidak tahu harus memulai dari mana. Saya lupa!

*ingin yang terbendung 

No comments:

Post a Comment